Thursday, June 14, 2007

Wilujeng Sumping, Selamat Datang, Wellcome !!!


Salam lestari,

Pertama-tama, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih, atas kesediannya untuk sedikit saja meluangkan waktu sejenak, meninggalkan aktivitas rutin untuk berkunjung melihat blog ini.

Saya yakin waktu yang dimanfaatkan untuk melihat, membaca blog ini akan menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.
Demikian pula saya, yang membuat blog ini juga akan mendapatkan pahala yang terus mengalir..., karena blog ini sengaja saya buat dengan niat tulus dan semata-mata untuk ibadah kepada Allah SWT.

Semangat untuk berbagi informasi, cerita-cerita perjalanan dan pengalaman hidup di alam bebas khususnya di Taman Nasional Gunung Halimun dan berbagai tempat di Indonesia dalam pengembangan ekowisata berbasis masyarakat lokal .

Alhamdulilah, akhirnya kesempatan itu ada juga pada hari yang baik ini; walau ini sifatnya masih coba-coba dan juga curi-curi waktu disela-sela kesibukan saya berjuang mencari nafkah yang tidak tetap, karena hanya berkerja pada dunia LSM kecil yang tidak pasti ini. Tetapi saya yakin, insya allah blog ini akan dapat dimanfaatkan dan bermanfaat nantinya.

Prinsip, blog ini dinamis dan akan terus saya optimalkan sebagai media saya untuk mendedikasikan perjuangan hidup saya bagi konservasi alam dan kesejahteraan masyarakat lokal baik di kawasan Halimun Salak yang menjadi halaman rumah saya, maupun Indonesia dan agama Islam yang menjadi jati diri dan keyakinan hidup saya.

Wassalam,

TEGUH HARTONO
Hp. 08129165860
Telp/fax. 0251-8637625
email : teguh.hartono@gmail.com
teharbio@yahoo.com
Note : Maaf, blog dalam proses kontruksi !!!

No comments: